CSSS 17 Thn Keatas
Forum Ini Khusus Forum Dewasa Cerita Sangat Seru Sex 100 % .. Khusus Umur 17 Thn Keatas Jika Bukan Umur 17 Thn Keatas .. Silakan Di Tutup Forum Ini ...

Jika Anda Mempunyai Cerita Sangat Seru Sex Silakan Register Forum Untuk Berbagi Di Forum ..

Wajib/Kudu/Mesti/Harus Register Member Sebelum Membaca Dan Reply Topik Dan Untuk Melihat Gambar Dan Video Sex .. Thanks ^^
Latest topics

Petualangan Tukang Kredit Mesum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Petualangan Tukang Kredit Mesum

Post by CSSS on Thu Apr 19, 2012 8:15 am

Kenalin nama gwe jaka samudra ato biasa dpanggil jack biar kerenan dkit ,pkerjaan gwe Tukang kredit umur 20 tahun ,slama hidup gwe dak prnah knal nmanya pcaran boro2 pcaran knal cwek ja dak prnah ,abis stiap mo knalan psti tuh cwek pda lari lhat muka gwe yg kyak preman tanah abang kumis kyak pak raden muka gwe jd kyak lbih tua, tp smua itu brubah gara2 1 orang, siapakah orang itu? Orang itu tak lain dan tak bukan adalah orang yg sedang memarahiq skarang ini.
''Gmana sih lo jack bsa krja dak sih lo? Jngan kumis aja lo gedein setoran jga lo gedein donk!!!!'' omel seorang ibu2 kepadaq yg sdang kbingungan meredakan amarahnya ,knalkan ibu2 ini adlah mbak Ida istrinya pak Anto bosq orangnya sih cantik ,toketnya gede ,bodi montok kyak Titi Dj tp syang kelakuannya kyak Jeng Kelin hahahah. Stelah mrah2 pnjang lbar akhirnya brhenti jga stlah ditenangin suaminya gwe diultimatum suruh bwa setoran lbh bnyak kalo maw msh krja dsitu. Sambil dongkol gwe pulang ke rmah.
Bsok siangnya gwe brangkat nagih kreditan yg macet2 salah 1 target gwe adalah pemilik warung di salah satu desa tmpat gwe keliling. Nmanya mbak Dewi orangnya cantik muka khas indo toket 32b bodi langsing kayak model kinaryosih tp dia rada pndek hehehe. Suaminya seorang tentara sedang tugas di aceh slama 2 thun punya anak umur 2 thunan. Pas gwe brhenti dpan warungnya kok sepi amat batin gwe, gwe panggil2 dak da orang ya dah gwe coba masuk ja pas gwe lewat kamarnya mbak Dewi gwe dngar suara mencurigakan insting detektif gwe lngsung kluar pas gwe intip pelan2 gwe lhat mbak dewi lg masturbasi pake dildo smbil remes2 toketnya. Otak gwe brpikir keras caranya biar gwe bisa entotin tuh ibu muda, gwe balik lg ke depan trus gwe triak agak knceng biar dia tahu gwe datang. Gak brapa lama dia menghampiri gwe smbil kringetan ma nafasnya ngos2an gwe tnya.''abis ngapain mbak ampe ngos2an gitu?'' gwe brlagak bego. ''itu abis nimba air td di sumur.'' ktanya. ''Blang aja lg sange berat.'' batin gwe. ''eh kok sepi amat mbak si Adit kmana?'' tnyaq menanyakan anaknya, ''lagi nginep ke rumah kakeknya td djemput.'' blasnya. ''owh. . . Trus gmana dah da blum uangnya bwat cicilan minggu ini?'' tnyaq .''aduh jack minggu depan aja yah warung lg sepi nih, mana kiriman mas Andri lum datang lg.'' jwabnya. ''wah gak bisa mbak aq dah dmarahi ma bosq gara2 storan kurang.'' sergahq. Dia jd kbingungan gara2 gwe paksa byar.
''Ya udah deh bntar yah jack gwe ambil uang dulu.'' ktanya smbil prgi ke kmarnya ,gwe ikutin dari belakang. Gwe lhat lewat celah pintu dia ambil uang dlam kotak diatas lemari agak tinggi smbil jinjit ,tak brapa lama dia hilang kesimbangan trus jatuh sama kotak uang dan barang2 di lemari berjatuhan termasuk dildo yg td dia pake buat masturbasi, mlihat itu gwe buru2 bantu bwat mungutin tuh barang2 ,pas gwe ngambil dildo dia mlotot lihat gwe perhatiin tuh benda dengan seksama .''Eh ngapain lo lhat2 brang orang kagak prnah lhat dildo apa lo?'' sergahnya.''Gak cuma pnasaran aja barang kecil kyak gini apa bisa puas ? Gedean jga pnya gwe.'' sambil gwe berdiri nunjukin ****** gwe ke dia walo masih pake celana tp dah kliatan menggelembung.'' Emangnya pnya lo sgede tu dildo? Gak percaya gwe!!!'' kata mbak dewi. ''kalo gak percaya gmana kalo taruhan? Brani gak mbak?'' tantangq. ''boleh sapa takut, apa taruhannya?'' eh dia mlah nantangin. ''kalo pnya gwe emang lebih gede dari tuh dildo mbak kudu mbayar 1 bulan full dak boleh telat kalo gwe kalah mbak gak usah bayar 1 bulan, gmana?'' masuk perangkap gak lo batin gwe.
''ok sapa takut, tp ingat jangan bohong lo!!!!'' jwabnya. Setelah setuju mbak dewi lalu menutup warung dan pintu+jendela rumahnya setelah smua jendela tertutup dia menghampiriq.'' udah ayo cepet buka.''katanya. ''Sabar donk mbak nafsu amat sih, gak sabar yah hehehe.''jawabq. ''nafsu sama lo iihhh amit2 deh.'' wah gwe dihina awas lo tunggu aja ntar lo mlah nagih ma gwe hahaha. Setelah gwe buka celana+celana dalam gwe keluarlah ****** gwe yg memang sedang tertidur dengan manisnya. ''mana ktanya besarnya lebihin dildo gwe gak taunya loyo gitu.'' ejek mbak dewi. Wah kalah nih gwe tak hilang akal gwe kerjain jga mbak dewi. ''gmana maw gede lha dak ada yg merangsang.'' ujarq sambil melirik mbak dewi ,dia diem aja sambil liatin ****** gwe yg stngah brdiri ''ya trus mau gmana donk jack?'' tanyanya .'' boleh lihat toketnya mbak gak? Biar cpat gede.'' pancingq. Dia diem aja smbil nafasnya mulai berat .''Ya udah tp lhat aja yah jngan pegang2.'' sambil melepas kaos yg menutupi toketnya yg sekel ,gile gak pake bh dia ,mulai berdiri deh ****** gwe dan trnyata sama ukurannya dngan tuh dildo. ''nah loh kok sama jack ukurannya nilainya gmana nih?'' tnya mbak dewi, gwe diem aja smbil liatin tokenya smbil elus2 ****** gwe .''dah gmana kalo rasanya aja gmana?'' kataq ,mbak dewi lngsung kaget mndengar itu. ''jangan kurang ajar lo jack gwe triak nih ntar biar lo digebukin warga.'' ancamnya .''biar aja pda dtang biar pada lhat mbak dewi yg udah dtinggal suami 1 thun berduaan ama gwe lg gak pake baju ma gak pake celana biar pada nilai sndiri ,gmana msih brani triak?'' ancamq .

Mbak dewi diam takut kalo aq nekat triak.''udah deh mbak aq tau kok mbak ksepian slama dtinggal suami mbak jd main ama tuh dildo,td gwe lhat kok hehehe.'' jwabq

CSSS
Admin CSSS
Admin CSSS

Jumlah posting: 424
Points: 1338
Reputation: 171
Join date: 05.04.12
Age: 34

Lihat profil user http://csss.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik